Relawan Konco Erick Thohir Salurkan Bantuan ke Masyarakat Nganjuk

Rabu, 02 Maret 2022 - 22:04 WIB
loading...
Relawan Konco Erick Thohir Salurkan Bantuan ke Masyarakat Nganjuk
Relawan Konco Erick Thohir melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (2/3/2022). Foto/Ist
A A A
PASURUAN - Relawan Konco Erick Thohir yang terdiri dari masyarakat Jatim pendukung Menteri BUMN Erick Thohir itu kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat.

Kali ini relawan menggelar aksi bakti sosial (baksos) untuk meringankan beban masyarakat Nganjuk, Jatim.



"Kita di sini ingin bersilaturahmi. Sekaligus menyalurkan bantuan dengan tujuan meringankan beban masyarakat Nganjuk di masa pandemi," ujar Koordinator Konco Erick Thohir Nganjuk, Wardi di Desa Duren, Nganjuk, Rabu(2/3/2022).

Meski hampir dua tahun lamanya, namun dampak dari pandemi COVID-19 masih sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Masyarakat masih terpukul, baik dari segi kesehatan maupun perekonomian.

Atas dasar itulah, pihaknya tergugah dan berinisiasi melakukan penyaluran bantuan berupa sembako. Ia juga berharap aksi baksos ini juga meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap saudara sebangsa yang masih terpukul karena pandemi

"Semoga aksi Konco Erick Thohir ini dapat dirasakan manfaatnya. Dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat," terang Wardi.



Terlebih, adanya kegiatan ini, ungkap Wardi, sebagai pengejawantahan untuk meneladani sosok Erick Thohir. Di mana, Erick Thohir yang merupakan Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah itu selalu berbuat dan bergerak untuk kebermanfaatan masyarakat.

"Kami juga ingin mengikuti jejak Pak Erick Thohir yang mana beliau selalu bekerja nyata untuk membantu masyarakat," kata dia.

Dia menyebut, aksi baksos ini adalah representasi kerja nyata Erick Thohir di pemerintahan pusat yang tanpa henti membantu masyarakat melewati masa sulit pandemi.

Relawan ini merupakan salah satu wadah yang terbentuk berkat antusiasme besar masyarakat Jatim pada sosok Erick Thohir. Para relawan memiliki satu tujuan bersama yakni mendukung dan mendorong Erick Thohir maju sebagai Capres 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)