Mayat tanpa identitas ditemukan di Gowa

Selasa, 25 Desember 2012 - 22:14 WIB
Mayat tanpa identitas ditemukan di Gowa
Mayat tanpa identitas ditemukan di Gowa
A A A
Sindonews.com - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali menemukan mayat tanpa identitas. Kali ini mayat berjenis kelamin pria ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon jambu, di Kampung Biraya, Desa Pallantikang, Kecamatan Manuju, Gowa.

Mayat pria malang itu ditemukan oleh warga setempat bernama Milang Dg Kanang, sekira pukul 10.00 WITA, terjerat sarung, dan hanya menggunakan kolor. Menemuan tersebut, saksi melaporkannya ke warga lainnya di Kampung itu, kemudian diteruskan ke aparat kepolisian setempat.

Milang Dg Kanang mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan saat dirinya hendak ke kebun miliknya. Posisi mayat dalam keadaan terjerat sarung dan tergantung di bawah pohon jambu.

"Saat melihat mayat tersebut saya langsung kaget dan langsung melaporkannya ke warga. Warga kemudian melaporkan ke polisi. Tidak lama polisi langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korba," kata Milang, di Desa Pallantikang, Kecamatan Manuju, Gowa, Selasa (25/12/2012).

Tidak satupun warga sekitar yang mengetahui pria malang itu. Mayat tersebut mempunyai ciri-ciri rambut keriting warna pirang, memakai celana kolor warga merah. Kini mayat sudah di evakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Makassar untuk di autopsi.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Polres Gowa AKP Andry Lilikay mengatakan, hingga kini belum diketahui penyebab kematian korban. Apakah, pria tanpa identitas tersebut gantung diri, atau memang sengaja di gantung.

"Polisi masih terus melakukan penyelidikan, termasuk berusaha mengungkap identitas mayat tersebut, karena identitas korban tidak ditemukan. Warga di lokasi, tak satupun mengenal mayat tersebut," ucapnya.

Dia mengatakan, mayat pria yang diperkirakan berumur 40-an tersebut, kini berada di RS untuk di autopsi guna menentukan penyebab kematian korban.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)