Xenia tabrak truk trailer, 1 tewas

Selasa, 25 Desember 2012 - 01:33 WIB
Xenia tabrak truk trailer, 1 tewas
Xenia tabrak truk trailer, 1 tewas
A A A
Sindonews.com - Mobil Xenia dengan nomor plat polisi BK 1546 KP, menabrak truk trailer dengan nomor plat polisi yang sedang parkir di jalan Tool Belmera (Belawan-Medan-Tanjung Morawa), kawasan Pajar Rambe Kelurahan Sungai Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara.

Menurut Lili (30), salah seorang saksi mata yang sedang berada di jembatan jalan Tool mengatakan, mobil Xenia berwarna silver dari arah Medan menuju ke Belawan dengan kecepatan yang tinggi. Setiba di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak truk trailer, yang sedang parkir.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami ringsek. Sedangkan supir mobil yang diketahui bernama Darmansyah Lubis (35) mengalami luka-luka dibagian tangan. Sementara penumpang lainnya, Suhana Anum (34) meninggal dunia di lokasi kejadian, Putri (13) mengalami luka dibagian pelipis mata sebelah kanan, dan tangan kanan mengalami patah.

Penumpang lainnya, Fernando (26) mengalami luka pada bibir bagian atas, serta tulang hidung mengalami patah, Tia (8) dan Harkan (5) selamat dan tidak menhgalami cedera. Semua penumpang mobil Xenia penduduk Jalan Selebes Belawan, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Bealawan, Medan Sumatera Utara.

Saat itu, para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pingadi Medan. Sedangkan supir truk trailer yang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Sementara itu, petugas Lantas dari Polkres Pelabuhan Belawan, terus melakukan peyidikan dalam kasus tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)