Gagal Beraksi di Siang Bolong, Maling Motor di Bandung Barat Bonyok Dihajar Warga

Senin, 28 Februari 2022 - 20:42 WIB
loading...
Gagal Beraksi di Siang Bolong, Maling Motor di Bandung Barat Bonyok Dihajar Warga
Pelaku curanmor bonyok dipukuli warga. Foto: Adi/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Seorang pelaku curanmor yang hendak mencuri motor, di Jalan Raya Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), gagal melakukan aksinya.

Dia berhasil ditangkap warga yang berhasil memergokinya dan sempat merasakan sejumlah bogem mentah dari warga yang merasa geram dengan aksi pelaku yang dilakukan di siang bolong.

Pemilik motor yang hendak dicuri oleh pelaku, Henda (34) mengatakan, upaya pencurian tersebut dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB, pada Minggu 27 Febaruari kemarin. Pelaku yang belakangan diketahui berinisial YT (30).



"Dia mau nyuri dan kunci kontak motor saya juga sudah sempat dirusak. Cuma keburu dilihat warga dan diteriaki maling," ucapnya, kepada wartawan, Senin (28/2/2022).

Saat kejadian, dirinya sedang menjaga sebuah toko. Namun tiba-tiba datang seorang pria paruh baya yang memberitahukan bahwa motornya tengah dicongkel oleh pelaku.

Dirinya lalu mengecek tempat parkir motornya dan terlihat ada seorang lelaki yang mencurigakan. Pelaku yang mengetahui aksinya diketahui berpura-pura berjalan seperti tidak terjadi apa-apa.



Tapi pada saat diteriaki maling, dia langsung lari berusaha untuk kabur. Warga sekitar yang kaget langsung spontan mengejar dan berhasil menangkap pelaku.

"Oleh warga berhasil ditangkap dan sempat dipukuli sebelum akhirnya diamankan ke Polsek Padalarang oleh petugas kepolisian yang kebetulan melintas," tuturnya.

Sementara itu, Henda mengaku jika sepeda motornya mengalami kerusakan. Di mana lubang kunci sepeda motor rusak akibat dipaksa dicongkel oleh pelaku dengan memakai kunci T.

"Kunci dirusak paksa menggunakan kunci letter T dan saat itu sudah ada pada posisi on," imbuhnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)