Bus Hajar Motor di Jalur Magelang-Semarang, 2 Pemotor Tewas

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:47 WIB
loading...
Bus Hajar Motor di Jalur Magelang-Semarang, 2 Pemotor Tewas
Kecelakan maut melibatkan bus dan satu sepeda motor terjadi di jalan raya Magelang-Semarang, hingga mengakibatkan dua pengendara motor tewas seketika. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Magelang-Semarang. Dua pemotor tewas usai bertabrakan dengan bus. Kedua korban diketahui bernama Bayu Dwi Jaya, dan Yogo Tri Setyawan, warga Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.



Menurut salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan maut tersebut, Amin, kejadian kecelakaan maut tersebut sangat cepat. "Tiba-tiba saja terdengar suara benturan keras, dan bus sudah menabrak dua mobil yang terparkir di tepi jalan," tuturnya.



Sementara itu menurut Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Faris Budiman, dari hasil pemeriksaan sementara kecelakaan maut tersebut terjadi pukul 18.30 WIB di Jalan Raya Secang, Desa Ngadirojo, Kecamatan Secang.



"Saat itu bus umum bernomor polisi S 7805 US yang dikemudikan Eko Windarto, melaju dari arah Semarang, menuju Magelang. Sebaliknya dari arah berlawanan muncul motor bernomor polisi AA 3904 RL yang dikendarai korban Bayu Dwi Jaya, dan Yogo Tri Setyawan," terangnya.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba saja bus dan motor tersebut saling bertabrakan. Pengemudi bus sempat berupaya menghindar dengan membanting setir ke kiri, namun justru menabrak dua mobil yang terpakir di bengkel di pinggir jalan.



Dua korban tewas langsung dievakuasi ke RSJ Prof. DR Soerjo Kota Magelang, untuk menjalani visum. Kasus kecelakaan maut ini, kini ditangani oleh Satlantas Polres Magelang. Selain melakukan olah TKP, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)