Rayakan HUT Ke-5 saat Pandemi Corona, Perindo Simalungun Bagikan 100 Paket Sembako

Senin, 15 Juni 2020 - 10:52 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-5 saat Pandemi Corona, Perindo Simalungun Bagikan 100 Paket Sembako
Ketua DPD Partai Perindo Simalungun Baren Saragih memotong nasi tumpeng pada perayaan HUT ke-5 Partai Perindo Sumatera Utara. (Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea)
A A A
SIMALUNGUN - Merayakan HUT ke-5 di tengah pandemi Covid 19, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara berbagi kasih dengan menyalurkan 100 paket sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak.

Ketua DPD Partai Perindo Simalungun Baren Saragih didampingi Sekretaris Lisbet Nurhalela Sibarani SH,mengajak seluruh kader untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

"Perayaan HUT ke 5 Partai Perindo di tengah pandemi Covid 19 ,menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian berbagi kasih kepada masyarakat yang terdampak," sebut Baren, Senin (15/6/2020). (BACA JUGA : Perindo Sumut: Pemerintah Tidak Bisa Melawan Covid-19 Sendiri Saja)

Baren berharap kader dan pengurus Partai Perindo Simalungun tetap solid menjaga kebersamaan membesarkan partai,sebagai partai pejuang aspirasi rakyat.

Dia menambahkan soliditas dan menjaga kebersamaan sudah memberikn bukti Partai Perindo Simalungun dipercaya masyarakat mendudukan 4 kader terbaik di DPRD Simalungun saat ini.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)