Pohon Tumbang di Sukabumi Timpa 2 Motor, 2 Tewas dan 2 Luka

Minggu, 27 Februari 2022 - 11:44 WIB
loading...
Pohon Tumbang di Sukabumi Timpa 2 Motor, 2 Tewas dan 2 Luka
Pohon tumbang di Sukabumi mengakibatkan dua motor tertimpa dan menewaskan dua orang.Foto/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon tumbang menimpa 2 sepeda motor di sepanjang Jalan Raya Palabuhanratu-Cisolok, tepatnya dekat Grand Inna Samudera Beach Hotel, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (27/2/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani mengatakan bahwa akibat dari kejadian pohon tumbang tersebut, 2 korban tewas di lokasi kejadian dan 2 orang lagi mengalami luka akibat bencana tersebut.

Baca juga: Tabrak dan Tewaskan 4 Orang Rombongan Bus Pariwisata Harapan Jaya, Lokomotif KA Dhoho Rusak Berat

"Korban meninggal dunia, pertama perempuan atas nama Nurlela, berusia 45 tahun yang beralamat di Perum Pasir Bendera RT 03/02, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Lalu yang kedua perempuan atas nama Nyai Maryati, berusia 40 tahun yang beralamat di Kampung Sukaratu, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi," ujar Anita kepada MNC Portal Indonesia.

Anita menambahkan bahwa identitas 2 orang korban yang mengalami luka, pertama perempuan atas nama Sri Fitriliani, berusia 23 tahun warga Kampung Darmaga RT 04/06, Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, yang mengalami patah kaki kanan.

Selanjutnya korban kedua yang mengalami luka adalah perempuan atas nama Betha Ludvi, yang berusia 27 tahun, karyawan RSUD Palabuhanratu, yang mengalami luka ringan akibat tertimpa pohon tumbang tersebut.

"Keempat korban sudah dibawa ke RSUD Palabuhanratu. 2 orang korban meninggal di Ruang Jenazah sedangkan 2 orang yang mengalami luka sedang menerima pengobatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhanratu," ujar Anita.

BPBD Kabupaten Sukabumi beserta instansi terkait saat ini sedang melakukan upaya evakuasi pohon yang tumbang dan melakukan pencegahan terjadinya pohon tumbang kembali dengan memotong pohon yang sudah lapuk di sepanjang Jalan Raya Palabuhanratu-Cisolok.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)