Emak-emak di Jabar Ini Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Seperti saat memilih perempuan Milenial berprestasi untuk mengisi pengalaman menggantikan posisinya sebagai Menteri BUMN selama sehari. Hal itu dilakukan melalui program "Girls Take Over" 2021 bersama Srikandi BUMN Indonesia.

Senada dengan itu, satu di antara para deklarator Si ETI, Harti juga yakin bahwa Erick Thohir dapat memberi perubahan, terutama pada sektor ekonomi.

“Kalau ibu-ibu, doanya semoga bisa nurunin harga, terutama sembako. Intinya bisa bantu mengurangi beban hidup masyarakat,” tuturnya.



Dalam perekonomian, program Erick Thohir selama ini dinilai peduli terhadap kaum perempuan. Seperti di antaranya program BUMN MEKAAR yang khusus untuk membantu ibu-ibu atau perempuan Indonesia memajukan usahanya dan sampai bisa punya karyawan.

Program MEKAAR sampai saat ini telah merangkul 12,7 juta nasabah dari seluruh Indonesia, dan membantu usaha ibu-ibu bertahan selama masa pandemi hingga membuka lapangan kerja. Banyak program BUMN lainnya yang juga memperhatikan perempuan, terutama soal harga kebutuhan rumah tangga.

"Oleh karenanya, kami akan mendukung penuh Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden pada 2024," ujarnya.

Harti berharap, aksi dan dukungan serupa dilakukan oleh para ibu-ibu lainnya demi tercapainya Indonesia yang maju, makmur, dan berdaulat hingga mendunia.

“Kami yakin dan berharap, emak-emak di daerah lain melakukan dukungan dan sikap yang sama di daerah masing-masing, untuk mendukung Erick Thohir,” ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)