Ngantuk, Pengendara Motor Tewas Penuh Luka di Mojokerto

Senin, 15 Juni 2020 - 06:36 WIB
loading...
Ngantuk, Pengendara Motor Tewas Penuh Luka di Mojokerto
Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Magersari, Kota Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Seorang pemuda yang diketahui bernama Rizky Pramista, ditemukan tewas di Jalan Raya Magersari, Kota Mojokerto , dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

(Baca juga: Ini Si Pemalu yang Dicintai Allah Ta'ala )

Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi jenazah pemuda berusia 21 tahun, warga Desa Carang Wulung, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang tersebut.

Tidak jauh dari penemuan jasad korban, ditemukan sepeda motor sport dengan kondisi rusak parah, dan helm yang sudah pecah. "Tadi saya dengan suara benturan keras dari dalam rumah, setelah keluar saya lihat korban sudah tergeletak di jalan," ujar Abdullah, salah seorang saksi mata.

(Baca juga: Seri Resident Evil Berhasil Bukukan 100 Juta Unit Penjualan di Seluruh Dunia )

Dia memperkirakan, korban mengantuk saat mengendarai sepeda motornya lalu terjatuh dan menabrak pembatas jalan. Saat kejadian kondisi jalan raya tersebut sangat sepi, dan tidak ada mobil yang melintas.

Setelah dilakukan identifikasi, dan pemeriksaan saksi, jenazah korban dievakuasi oleh petugas PMI Kota Mojokerto , ke kamar jenazah RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo untuk dilakukan otopsi.

(Baca juga: Lima Terdepan dalam Perburuan Sepatu Emas Liga Inggris )

Unit Lakalantas Satlantas Polres Mojokerto Kota , yang memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) hanya menemukan patok batas jalan rusak, yang diduga akibat ditabrak oleh korban.

Diduga korban berkendara dalam keadaan ngantuk setelah pulang bekerja, dan kondisi jalan memang gelap akibat kurangnya lampu penerangan jalan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)