Tak Kuat di Tanjakan, Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Deli Serdang

Kamis, 24 Februari 2022 - 18:09 WIB
loading...
Tak Kuat di Tanjakan, Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Deli Serdang
Diduga karena tak kuat saat melaju di tanjakan, satu unit truk pengangkut kontainer menabrak rumah warga di Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut), Kamis (24/2/2022). Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Diduga karena tak kuat saat melaju di tanjakan, satu unit truk pengangkut kontainer menabrak rumah warga di Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut), Kamis (24/2/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pemilik rumah mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kecelakaan yang menimpa rumah ini pun sontak membuat warga Jalan Titi Payung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, geger.



“Jalanan yang awalnya sepi mendadak ramai, lantaran kecelakaan itu menimbulkan dentuman,” ungkap Taufik Hidayat, saksi mata.

Kecelakaan ini, lanjut Taufik, diduga karena truk kontainer tidak kuat saat melintasi jalan menanjak, hingga tergelincir dan menabrak rumah warga.
Kecelakaan ini nyaris memakan korban jiwa yakni pemilik rumah Muhammad Nuh yang hendak pergi. Beruntung, Nuh cepat melompat dari motornya, hingga motornya terjepit di sela-sela truk.Kini sopir truk telah dimintai keterangan oleh Polsek Hamparan Perak.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)