Kronologi Koboi Misterius Umbar Tembakan hingga 1 Warga Malang Tertembak di Dada

Senin, 21 Februari 2022 - 14:30 WIB
loading...
Kronologi Koboi Misterius Umbar Tembakan hingga 1 Warga Malang Tertembak di Dada
Lokasi teror tembakan oleh koboi misterius yang melukai seorang warga di lapak bakso pedagang kaki lima Jalan Raya Ahmad Yani, Blimbing Kota Malang. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Aksi koboi misterius yang terjadi minggu (20/2/2022) dini hari di Kota Malang, Jawa Timur yang dilakukan pemotor pria dan wanita mengakibatkan satu warga tertembak di dada.

Dua pelaku tiba-tiba mendatangi sekelompok remaja yang tengah jajan bakso dan meletuskan beberapa kali tembakan. Satu orang remaja jadi korban luka tembak di dada kiri. Koboi misterius pelaku teror penembakan kini tengah diburu polisi.



Aksi teror koboi misterius yang menggemparkan Kota Malang ini terjadi di lapak bakso pedagang kaki lima Jalan Raya Ahmad Yani, Blimbing Kota Malang.

Usai peristiwa penembakan, pedagang bakso pada Senin (21/2/2022) memilih menutup operasional karena mengaku masih trauma paska peristiwa penembakan.

Budiono, penjual bakso sekaligus saksi mata kejadian saat ditemui di rumahnya mengatakan bahwa peristiwa terjadi pada Minggu sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika sekelompok remaja mengendarai motor membeli bakso kepadanya.

Tiba-tiba datang lagi sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan dengan pria yang dibonceng. Keduanya mengejar salah seorang remaja pembeli bakso dan marah-marah menuduh korban mabuk. Tidak lama berselang terdengar suara tembakan.


"Usai meletuskan beberapa tembakan pelaku kabur dengan perempuan pemboncengnya, sembari melepaskan beberapa kali tembakan," ujar Budiono, Senin (21/2/2022).



Kejadian berlangsung cukup cepat dan tiba-tiba seorang remaja pembeli bakso yang belum diketahui namanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami luka tembak di dada sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, kasus ini tengah ditangani pihaknya pelaku dalam pengejaran.

"Kami telah memeriksa dua saksi terkait penyelidikan kasus koboi jalanan ini," katanya. Polisi juga belum bisa memastikan jenis senjata yang digunakan pelaku dan masih dalam tahap penyidikan.

Sementara keterangan korban masih belum bisa didapatkan karena kondisi korban kini masih menunggu proses operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di dada sebelah kiri.

Aksi penembakan ini cukup meresahkan masyarakat di kota malang dan berharap polisi segera berhasil meringkus pelaku, serta mengetahu motif penembakan tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)