Dua mahasiswa bunuh sekuriti di Panaikang

Selasa, 27 November 2012 - 14:59 WIB
Dua mahasiswa bunuh sekuriti di Panaikang
Dua mahasiswa bunuh sekuriti di Panaikang
A A A
Sindonews.com - Dua mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Makassar, melakukan pembunuhan terhadap Nasril (28) sekuriti bank di Jalan Antariksa sekitar pukul 01.00 WITA dini hari.

Kejadian ini bermula saat dua orang pelaku berpapasan dengan korban yang juga berboncengan dengan istrinya yang bernama Rezky di jalan. Kemudian kedua pelaku ditegur karena hampir menyambar motor korban.

Akibatnya, adu mulut tak terhindarkan lagi. Korban dan pelaku juga sama-sama membawa senjata tajam jenis badik (senjata tradisional Bugis-Makassar), dan korban terkena tusukan badik dan tersungkur jatuh, lalu dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ibnu Sinah Jalan Urip Sumiharjo.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pannakukang Komisaris Polisi (Kompol) Agung Kanigoro menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan warga sempat terjadi adu mulut hingga perkelahian.

"Mungkin karena kewalahan korban terkena tusuk bagian dada kiri, dan juga luka di bagian lehernya," ungkap Agung menjelaskan di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI), Selasa (27/11/2012).

Diketahui kedua pelaku tersebut merupakan mahasiswa, yang bernama Ocktavianus (24) dan Fandi (23). Setelah mendapat laporan dari warga, polisi langsung memburu pelaku. Akibat perbuatannya tersebut, lanjutnya, dia harus mendekam di Mapolsek Pannakukang.

"Pelaku ini diringkus sekitar tiga jam setelah penikaman terjadi, dan saat ini keduanya berada di Mapolsek panakukang," katanya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)