Angin Kencang Rusak Puluhan Rumah di Desa Bontoala 

Minggu, 20 Februari 2022 - 22:08 WIB
loading...
Angin Kencang Rusak Puluhan Rumah di Desa Bontoala 
Atap rumah milik warga di Kampung Manyampa dan BTN Nusa Indah, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa rusak diterjang angin kencang, Minggu (20/2/2022) Sore. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Puluhan rumah yang berada di Kampung Manyampa dan BTN Nusa Indah, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa rusak diterjang angin kencang , Minggu (20/2/2022) Sore.

"Sesuai data yang diperoleh ada 21 rumah warga yang rusak. Kejadiannya itu sekira pukul 17.55 Wita, rata- rata atap rumah warga yang mengalami kerusakan," ungkap Kepala Desa Bontoala, Yusuf Muin.



Terkait kejadian tersebut, dia telah melakukan pendataan untuk mendapatkan bantuan darurat dari Dinas Sosial Kabupaten Gowa. Dia berharap secapatnya warga mendapatkan bantuan.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi cuaca ekstrem, seperti hujan deras yang disertai angin kencang .

Bahkan beberapa wilayah di Sulsel kini ditimpa bencana, seperti banjir dan tanah longsor akibat cuaca buruk yang terjadi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)