Perindo Targetkan Raih 7 Kursi DPRD Tapanuli Utara di Pemilu 2024

Sabtu, 19 Februari 2022 - 22:36 WIB
loading...
Perindo Targetkan Raih 7 Kursi DPRD Tapanuli Utara di Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK DPP Perindo untuk Kepengurusan DPD Perindo Taput di Kota Medan, Sabtu (19/2/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menargetkan dapat meraih 7 kursi di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara dalam Pemilu 2024 mendatang. Target itu jauh lebih tinggi dibandingkan raihan kursi Perindo saat ini, yakni 2 kursi.

Perindo Targetkan Raih 7 Kursi DPRD Tapanuli Utara di Pemilu 2024


"Target kita tujuh kursi atau minimal lima kursi," kata Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan usia menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP Perindo untuk Kepengurusan DPD Perindo Taput di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (19/2/2022).


Rudi menyebutkan, sebanyak 7 kursi DPRD Taput sengaja dibidik karena kepentingan Partai Perindo yang ingin mengajukan calon bupati di daerah itu pada 2024 mendatang.

"Karena kita ingin menjadi pemenang. Kita punya calon Bupati di Taput 2024," ungkap Rudi.



Untuk meraih target itu, kata Rudi, pihaknya telah menunjuk pengurus DPW Sumatera Utara untuk menjadi kordinator wilayah (korwil) yang akan mensupervisi langsung pengurus DPD dan DPC di Tapanuli Utara.

"Kami akan terus memonitor, terutama saat ini bagaimana kami menyiapkan supaya lolos verifikasi," sebutnya.



"Ke DPD juga kita sudah minta untuk menjaring caleg-caleg sejak potensial sejak dini. Supaya semua target kita bisa dipenuhi," pungkas Rudi.

Sementara itu, Ketua DPD Taput, Saut Matondang, menyatakan siap memenuhi target yang dibuat DPW Perindo Sumut. Mereka pun akan segera melakukan kerja-kerja politik untuk mulai mendapatkan dukungan dari masyarakat.

"Untuk struktur kepengurusan kita di Taput saat ini sudah 100 persen sudah. Pengurus baru kita saat ini ada lebih dari 90 orang. Begitu juga untuk tingkat DPC, sudah 100 persen. Kita juga sudah siapkan juga program-program untuk masyarakat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)