Wali Kota Madiun Maidi: Partai Perindo Aktif Bantu Pemerintah Tangani Pandemi

Sabtu, 19 Februari 2022 - 16:22 WIB
loading...
Wali Kota Madiun Maidi: Partai Perindo Aktif Bantu Pemerintah Tangani Pandemi
Wali Kota Madiun Maidi menghadiri Rakerwil Partai Perindo Jatim di Hotel Merdeka, Madiun. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) di Hotel Merdeka, Madiun, Sabtu (19/2/2022). Acara tersebut dihadiri ratusan kader dan pengurus Partai Perindo dari seluruh daerah di Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Maidi memaparkan sejumlah program kerja yang dikerjakan selama memimpin Kota Madiun. Utamanya dalam penangangan COVID-19.


Menurutnya, wabah virus ini membawa dampak yang kompleks bagi Kota Madiun. "Di antaranya masalah kesehatan, masalah kemiskinan, kesenjangan dan persoalan yang lain," katanya.

Namun begitu, lanjut dia, selama memimpin Kota Madiun dirinya mengaku banyak mendapat masukan dan solusi dari anggota DPRD Kota Madiun dari Partai Perindo.



Untuk itu, pihaknya berharap agar Partai Perindo di Kota Madiun bisa semakin berkembang dan turut membantu dalam pembangunan. "Partai Perindo jangan sampai terlena dengan apa yang sudah didapat. Ketika sudah ada inventarisasi, maka saya kira ke depan kemenangan Partai Perindo tidak akan sulit," ujarnya.

Lebih jauh dia menambahkan, dalam memimpin sebuah pemerintahan ketika ada pengalaman pasti akan mengalami kesulitan. Menurutnya, memimpin harus dengan perasaan dan bisa mendekati perasaan yang diinginkan.



"Di Kota Madiun, semua pekerja informal saya asuransikan. Sehingga, ketika ada yang meninggal keluarga yang ditinggalkan akan mendapat santunan. Santunan ini akan yang digunakan untuk jadi modal melanjutkan kehidupan," terangnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)