Hendak Mangsa Kambing, Warga Tangkap Ular Sanca 4 Meter dalam Kandang

Kamis, 23 April 2020 - 22:45 WIB
loading...
Hendak Mangsa Kambing, Warga Tangkap Ular Sanca 4 Meter dalam Kandang
Seekor ular sanca berukuran 4 meter ditemukan warga melilit di sebuah kandang domba di Kampung Bakan Pintu, Desa Kadawung, Pabuaran, Subang, Jawa Barat, Kamis (23/4/2020). Foto iNews TV/Yudi H
A A A
SUBANG - Seekor ular sanca berukuran 4 meter ditemukan warga melilit di sebuah kandang domba di Kampung Bakan Pintu, Desa Kadawung, Kecamatan Pabuaran, Subang, Jawa Barat, Kamis (23/4/2020). Diduga ular tersebut hendak memangsa anak domba yang berada di kandang. (Baca:Balita 4 Tahun Positif Corona, Kasus di Sumsel Bertambah Jadi 93 Pasien)

Menurut Saiful warga setempat, ular jenis sanca kembang dengan ukuran sepanjang 4 meter dengan berat 35 kilogram ini berhasil ditangkap warga ketika sedang melilit di kandang domba.

“Diduga ular sanca kembang ini hendak memangsa anak domba. Apalagi selama ini warga sering kali kehilangan ternak ayam. Hal ini membuat warga kesal dengan ular yang terkenal berbahaya ini,” kata dia.

Setelah dilakukan penangkapan ular sepanjang 4 meter ini jadi tontonan warga setempat. Untuk mengantisipasi gigitan ular tersebut langsung dilakban bagian mulutnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)