Polres Bangka Tengah Perketat Jalur Masuk di Pelabuhan Sugaiselan Tangkal Peredaran Narkoba

Jum'at, 18 Februari 2022 - 11:51 WIB
loading...
Polres Bangka Tengah Perketat Jalur Masuk di Pelabuhan Sugaiselan Tangkal Peredaran Narkoba
Tangkapan narkoba Polres Bangka Tengah. Foto: Rachmat/SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Polres Bangka Tengah perketat pengawasan jalur Pelabuhan Sungaiselan yang ada di Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, karena menjadi jalur masuk peredaran narkoba.

Kapolres Bangka Tengah AKBP M Risya Mustario mengatakan, pelabuhan itu menjadi jalur masuk narkoba dari luar Pulau Bangka, yakni orang dari Pulau Sumatera.

"Kecamatan Sungaiselan ini menjadi salah satu fokus pengawasan kita ya, karena beberapa kejadian kasus peredaran Narkoba dapat diungkap di sana. Kita sinyalir narkoba ini memang diselundupkan masuk dari Pulau Sumatera," ujarnya, Jumat (18/2/2022).



Polres Bangka Tengah juga bekerjasama dengan berbagai pihak dalam melakukan pengawasan. Memang diakui Kecamatan Sungaiselan memiliki jalur sungai dan daerah pesisir yang cukup panjang. Sehingga sangat rawan menjadi tempat penyelundupan Narkoba.

"Di Kecamatan Sungaiselan ini kita bekerjasama dengan berbagai pihak. Disana ada Polair, Polsek, TNI Angkatan Laut, ada ASDP, Bea Cukai juga, dan instansi lainnya untuk melakukan pengetatan pengawasan," ungkapnya.

Dengan kerawanan yang ada, Polres Bangka Tengah mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap potensi peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Sungaiselan, dan di Kabupaten Bangka Tengah.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)