Ketua DPRD Seruyan Sambut Kedatangan Kapolres Baru AKBP Gatot Istanto

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:30 WIB
loading...
Ketua DPRD Seruyan Sambut Kedatangan Kapolres Baru AKBP Gatot Istanto
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Kalteng, Zuli Eko Prasetyo turut serta menghadiri acara penyambutan kedatangan Kapolres Seruyan yang baru AKBP Gatot Istanto. Foto SINDOnews
A A A
SERUYAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Seruyan, Kalteng, Zuli Eko Prasetyo turut serta menghadiri acara penyambutan kedatangan Kapolres Seruyan yang baru yaitu AKBP Gatot Istanto di Mapolres Seruyan, Rabu (16/2/2022).

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat Kapolres Seruyan yang baru,” katanya di Kuala Pembuang, Rabu (16/2/2022).



Ia menilai bahwa peran kepolisian yakni Polres Seruyan selama ini sangat penting dalam berbagai sektor kehidupan masyararakat, mulai dari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan lain sebagainya.

Salah satunya yang juga patut untuk diberikan apresiasi adalah mengenai peran kepolisian dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 .

Menurutnya, selama ini peran dari pihak kepolisian sangat membantu Pemkab Seruyan untuk mempercepat upaya tersebut dalam berbagai program yang ada.

“Mulai dari edukasi, sosialisasi dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes), percepatan vaksinasi COVID-19 dan lain-lain. Sehingga memang itu sangat membantu sekali, semoga sinergitas dan kerja sama yang baik itu bisa terus terjaga,” harapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)