Kantor Bupati Maros Geger, Staf Ahli Pemkab Meninggal Mendadak di Smoking Area

Senin, 14 Februari 2022 - 21:20 WIB
loading...
Kantor Bupati Maros Geger, Staf Ahli Pemkab Meninggal Mendadak di Smoking Area
Puluhan PNS lingkup Pemkab Maros mengevakuasi staf ahli pemkab yang mendadak meninggal di ruang smoking area kantor, Senin (14/2/2022). Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Suasana kantor Bupati Maros geger, seorang Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) yang bertugas di kantor itu meninggal mendadak saat berada di ruangan merokok area kantor.

Padahal sebelum meninggal, korban terlihat segar bugar saat menikmati sebatang rokok. Kejadian ini sontak menghebohkan para pegawai lain yang tengah beraktivitas.

Pegawai tersebut diketahui bernama Erhan Haris (49) dia merupakan staf ahli di kantor pemerintahan Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (14/2/2022).



Korban diduga terjatuh dan terbaring di kursi panjang saat tengah menikmati sebatang rokok, setelah sebelumya korban terlihat segar bugar.



Saat ditemukan pertama kali, kondisi Erhan Haris dalam keadaan tergeletak di sebuah kursi ruangan merokok dan di bagian mulut mengeluarkan darah.

Kemudian korban di larikan ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisi korban. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung di bawa ke rumah duka di kawasan Perumahan Lagosi, Kecamatan Mandi, Kabupten Maros, Sulsel.



Selain menjabat sebagai staf ahli di kantor Pemkab Maros, almarhum juga pernah menjabat sebagai kepala di sejumlah kecamatan.

Di mata keluarga, almarhum dikenal sebagai sosok panutan lantaran almarhum merupakan anak pertama dari empat bersudara yang memiliki pekerjaan sebagai PNS, serta memiliki dua orang anak dan seorang istri.



Belum diketahui pasti penyebab kematian almarhum, namun diduga ia mengidap riwayat penyakit diabetes dan jantung. “Kalau dilihat fisiknya almarhum sakit, tapi dia tidak pernah bilang,” ujar Yusuf, adik kandung almarhum.

Kasus ini pun telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat, saat ini almarhum sudah dipulangkan ke rumah duka untuk selanjutnya akan dimakamkan di pemakaman keluarga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)