Heboh! Bocah SD Berupaya Bunuh Diri di Jembatan Kaliketek Bojonegoro

Minggu, 13 Februari 2022 - 23:27 WIB
loading...
Heboh! Bocah SD Berupaya Bunuh Diri di Jembatan Kaliketek Bojonegoro
Warga berhasil menyelamatkan seorang bocah SD yang berusaha bunuh diri di Jembatan Kaliketek Bojonegor, Minggu (13/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
BOJONEGORO - Aksi bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) nekat berupaya bunuh diri Jembatan Kalieketek, Bojonegoro beredar viral di media sosial .

Upaya percobaan bunuh diri ini terekam oleh salah seorang warga yang melintas di jembatan yang membentang di atas Sungai Bengawan Solo.

Pada video berdurasi 30 detik yang diunggah di akun Instagram berita_bojonegoro2 terlihat sang perekam turut turun dan mencoba membujuk sang bocah yang berada di tiang cor jembatan.



Beberapa warga lainnya mencoba membujuk bocah itu, namun belum berhasil. Aksi bocah ini sontak juga menarik perhatian pengendara jalan yang melintas, mereka memelankan laju kendaraannya.

Warga yang mencoba membujuk sang bocah dengan mengajaknya berbicara, membuat seorang pria mengambil momen menarik sang bocah.



Dia lalu melompat dari jalan menuju tiang beton jembatan kemudian menarik dan memeluknya sang bocah dari belakang dengan kuat.

Sang pria ini kemudian menarik bocah di tiang beton jembatan ke atas jalan raya dibantu warga. Bocah yang menggunakan kaos berwarna abu-abu ini pun berhasil diselamatkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)