Laksanakan Mandat Rakernas, DPW Partai Perindo Sulteng Keliling DPD Perkuat Kepengurusan

Sabtu, 12 Februari 2022 - 16:39 WIB
loading...
Laksanakan Mandat Rakernas, DPW Partai Perindo Sulteng Keliling DPD Perkuat Kepengurusan
DPW Partai Perindo Sulteng keliling DPD perkuat kepengurusan. Foto: Istimewa
A A A
PALU - Seusai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Resort, Bogor, Jawa Barat pada akhir Januari 2022, DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah langsung merapatkan barisan dengan melaksanakan konsolidasi pengurus DPW dan DPD.

Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah itu dilaksanakan di Palu, Jumat (11/2/2022) dan dihadiri 27 pengurus DPW Sulteng.

Dalam rapat konsolidasi internal ini, jajaran DPW Sulteng langsung membagikan tugas penanggungjawab Koordinator Wilayah (Korwil) untuk pemberkasan pengurus guna verifikasi administrasi dan faktual di KPU.



"Dari 7 Daerah Pemilihan di Sulteng, masing-masing diisi 2 hingga 3 pengurus sebagai penanggungjawab," kata Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Sabtu (12/2/2022).

Setelah menggelar rapat internal, jajaran pengurus DPW Sulteng juga melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPD Parigi Moutong guna memastikan kesiapan pengurus DPD dan DPC.

Hadir dalam kunker yakni Mahfud Masuara, Sekretaris DPW Partai Perindo Sulteng Arif Sulaeman, Bendahara DPW Partai Perindo Sulteng Daniel Aziz Tulandi dan Kepala Sekretariat DPW Partai Perindo Sulteng Sukirman Asman Kamara'a serta sejumlah pengurus lain.



"Kunker kali ini guna memastikan verifikasi pengurus DPD sekaligus membenahi pengurus DPD dan kesiapan kantor DPD," ujar Mahfud.

Dalam pertemuan itu, turut dihadiri Dinas Kesbangpol Kabupaten Parigi Moutong yang diwakili Handayani serta Kepala Sub Bidang Pengembangan Budaya dan Etika Politik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)