Diduga Sopir Ngantuk, Bus Mira Seruduk 6 Mobil dan 2 Motor di Bantul

Sabtu, 12 Februari 2022 - 07:05 WIB
loading...
Diduga Sopir Ngantuk, Bus Mira Seruduk 6 Mobil dan 2 Motor di Bantul
Kondisi Bus Mira menjadi tontonan warga usai menyeruduk enam mobil dan dua motor di Bantul, Jogjakarta, Sabtu (12/2/2022) dinihari.Foto/Trsna P
A A A
BANTUL - Bus Mira menyeruduk mobil dan motor yang sedang berhenti di lampu merah. Tabrakan beruntun terjadi di Simpang Ketandan Banguntapan, Bantul, Jogjakarta, Sabtu (12/2/2022) dini hari.

Akibatnya, mobil dan motor yang ditabrak tersebut mengalami kerusakan. Tak ada korban jiwa, namun enam orang di mobil dan motor mengalami luka dan dilarikan ke RS TNI AU Harjolukito Bantul.

Sopir bus antar kota ini langsung diamankan polisi. Dia diduga mengantuk sehingga hilang konsentrasi saat akan berhenti di lampu merah.

Baca juga: Pembina NU Purworejo Sebut Warga Wadas yang Kontra Tak Mau Diajak Berdialog Sejak Awal

"Sopir kehilangan konsentrasi sewaktu akan berhenti di lampu merah. Beruntun tabrak enam mobil dan dua motor," kata Kepala Pos Polisi Ketandan, Iptu Rumpoko.

Usai tabrakan beruntun tersebut, seluruh kendaraan dievakuasi ke Polres Bantul dengan derek. Sementara salah satu penumpang dalam mobil yang ditabrak, Edy Lestari mengaku kaget saat Bus Mira menabrak mobilnya.

Dia bersyukur semua yang ada di dalam mobilnya selamat meski kondisi mobil rusak. "Belum sempat hijau saya dengar suara keras dari belakang dan dihajar mobil saya," ujar Edy.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2255 seconds (10.101#12.26)