Peringati HPN 2022, Polresta Sidoarjo-MNC Jatim Gelar Vaksinasi Booster untuk Karyawan

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:09 WIB
loading...
Peringati HPN 2022, Polresta Sidoarjo-MNC Jatim Gelar Vaksinasi Booster untuk Karyawan
Polresta Sidoarjo dan MNC Grup Jatim mengadakan vaksin booster, Jumat (11/2/2022).Foto/Pramono
A A A
SURABAYA - Puluhan karyawan MNC Jawa Timur mengikuti vaksinasi booster untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah meningkatnya kasus COVID-19 belakangan ini. Menggandeng tim vaksinasi Polresta Sidoarjo, 75 karyawan divaksin di kantor MNC Jalan TAIS Nasution, Surabaya, Jumat (11/2/2022).

Menggunakan vaksin Astrazeneca dan vaksin Moderna, satu persatu karyawan menjalani vaksinasi. Sebanyak 200 dosis vaksin disediakan untuk booster tersebut.

Baca juga: Gubernur Khofifah Optimistis Sentra Batik Tulis Tenun Gedog Tuban Jadi Desa Devisa

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, awak media merupakan salah satu bagian garda depan dalam menginformasikan berbagai hal terkait COVID-19. Untuk itu awak media perlu mendapatkan kekebalan tubuh yang lebih melalui vaksinasi booster.

"Selain dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional, kita ingin seluruh awak media yang berada di bawah bendera MNC Media Jatim tetap sehat dalam mencari informasi dan menginformasikan berita ke masyarakat," ujar Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Untuk memenuhi kebutuhan vaksin booster bagi masyarakat umum, tim vaksin Polresta Sidoarjo mengerahkan gerai vaksin keliling yang akan berkeliling ke sejumlah titik keramaian umum, termasuk sejumlah kantor media di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. "Pokoknya kita berupaya untuk menjaga kesehatan," ujar Ardiawan, salah satu crew MNC Jatim.

Selain digelar dalam rangka memperingati hari pers nasional (HPN), vaksinasi booster untuk crew MNC Media Jatim ini sendiri sengaja digelar, sebagai upaya untuk menambah kekebalan tubuh seiring meningkatnya angka penyebaran covid di Jatim, khususnya wilayah Surabaya Raya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)