Minibus Rombongan Pelajar Terjun ke Jurang di Karawang, 1 Siswa SMK Tewas

Jum'at, 11 Februari 2022 - 21:32 WIB
loading...
Minibus Rombongan Pelajar Terjun ke Jurang di Karawang, 1 Siswa SMK Tewas
Satu pelajar SMK yang turut dalam rombongan yang mobilnya jatuh ke jurang di kawasan wisata Curug Cigentis. Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Kecelakaan maut di kawasan Curug Cigentis di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalweru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengakibatkan satu pelajar SMK tewas. Korban tewas usai minibus yang ditumpanginya terjun bebas ke dalam jurang, akibat tak kuat menanjak.



"Data sementara korban tewas satu orang, atas nama M. Rayhan Putra (17), warga Karawang Kulon. Sedangkan yang luka ringan lima orang dan yang lainnya masih didata," kata Kasatlantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama, Jumat (11/2/2022).



Menurut Habibi, rombongan pelajar SMK Karya Utama Karawang naik minibus yang dikemudikan Ace Baehaki, terperosok ke jurang saat akan menuju kawasan wisata Curug Cigentis di Kecamatan Tegalwaru.



Mobil tiba-tiba turun dengan kencang saat akan menanjak, hingga terperosok ke jurang. "Jalan yang sempit dan menanjak, mengakibatkan mobil tidak kuat melaju sehingga tergelincir masuk jurang sedalam tiga meter," katanya.



Kecelakaan maut tersebut, menggemparkan warga Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru. Warga segera memberikan pertolongan dengan mengevakuasi korban ke Puskesmas Loji. Proses evakuasi, berjalan penuh kepanikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)