Tak Pulang sejak Pamit Bermain, Bocah di Kalteng Ditemukan Mengapung di Sungai Kahayan

Rabu, 09 Februari 2022 - 12:19 WIB
loading...
Tak Pulang sejak Pamit Bermain, Bocah di Kalteng Ditemukan Mengapung di Sungai Kahayan
Pamit ke orangtua untuk bermain, seorang bocah berusia 10 tahun ditemukan tewas mengapung di Sungai Kahayan, di Palangka Raya, Kalteng, Selasa (8/2/2022). Foto ilustrasi
A A A
PALANGKARAYA - Pamit ke orangtua untuk bermain, seorang bocah berusia 10 tahun ditemukan tewas mengapung di Sungai Kahayan, di Palangka Raya, Kalteng, Selasa (8/2/2022). Bocah yang diduga memiliki riwayat epilepsi itu ditemukan oleh warga Jalan Rindang Benua, Pahandut pada Selasa sore.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati menerangkan, sebelum ditemukan meninggal dunia korban pamit bermain sejak Minggu (6/2/2022) 2022. Setelah itu, tidak kunjung pulang.



"Informasinya hari Minggu (6/2/2022) korban pamit ke orang tuanya untuk bermain. Setelah itu tidak pulang-pulang," ujar Kapolsek, Rabu (9/2/2022).

Karena tak junjung pulang, orang tua korban bersama warga sekitar melakukan pencarian, namun tak ditemukan. "Pas Selasa sore baru ditemukan oleh warga sekitar. Korban ditemukan mengapung di sungai dengan baju hijau.”

Setelah mendapat informasi penemuan mayat terapung, petugas kepolisian Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut langsung mendatangi lokasi untuk evakuasi dan olah TKP.

“Kita bersama tim Inafis Polresta Palangkaraya dan tim ERP sudah evakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya dan juga olah TKP. Selanjutnya kita akan mencari tahu penyebab kematian.”
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)