Kakek 80 Tahun yang Tenggelam di Pantai Panyua Ditemukan Tak Bernyawa

Senin, 07 Februari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Kakek 80 Tahun yang Tenggelam di Pantai Panyua Ditemukan Tak Bernyawa
Tim pencari melakukan pencarian terhadap Simon Sayuti yang tenggelam di Pantai Benteng Panyua, Jalan Ujung Pandang, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (7/2). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Petugas SAR gabungan akhirnya menemukan pria lanjut usia (lansia) bernama Simon Sayuti yang tenggelam di Pantai Benteng Panyua, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (7/2). Kakek berusia 80 tahun itu ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 17.27 Wita.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi mengatakan, korban ditemukan setelah lima jam pencarian. "Ditemukan sejauh 100 meter oleh tim SAR gabungan. Dan saat ini telah dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara ," kata dia dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Polsek Ujung Pandang


Sementara itu, anak korban Srimawati Sayuti (50) menyampaikan, ayahnya memang rutin berenang dan berendam di lokasi kejadian. Kemudian dia selalu menyiapkan makanan di rumahnya, sebab Simon tinggal sendiri.

Biasanya, menurut Srimawati ayahnya sudah pulang berenang pada Pukul 07.00 Wita. "Jadi kalau dia pulang saya sudah sediakan susu, kue pawa. Kalau bulan ini baru hari ini dia turun. Dia sehat-sehat, bugar. Tidak ada sakit," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)