Ikut Vaksinasi Booster, Jurnalis Puji Tim Vaksinator RSUD Andi Makkasau Parepare

Jum'at, 04 Februari 2022 - 19:05 WIB
loading...
Ikut Vaksinasi Booster, Jurnalis Puji Tim Vaksinator RSUD Andi Makkasau Parepare
Salah satu jurnalis Parepare yang ikut program vaksinasi lanjutan atau booster di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Jurnalis di Kota Parepare turut berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi lanjutan atau booster. Mereka mengikuti vaksinasi tahap ketiga ini di RSUD Andi Makkasau , Jumat (4/2/2022).

Pelayanan vaksinasi Covid-19 di rumah sakit bertipe B tersebut mendapat pujian dari para jurnalis. Selain ramah, vaksinasi yang dilakukan oleh 9 orang tim vaksinator terdiri dari bagian registrasi, screening, dan vaksinator ini juga dinilai profesional dan telaten saat memberikan suntikan vaksin.

Baca juga:Lumpuh Usai Divaksin, Remaja Parepare Dipastikan Menderita Penyempitan Saraf

Rusli Djafar, salah seorang jurnalis senior dari media nasional mengakui cara atau teknik suntik vaksin yang dilakukan oleh vaksinator RSUD Andi Makkasau terbilang ahli, sehingga tidak menimbulkan rasa sakit sedikit pun terhadap para peserta vaksin.

"Tiga kali saya melakukan vaksinasi Covid-19 di RSUD Andi Makkasau , tidak ada rasa sakit sama sekali. Bahkan tadi saya tidak merasa kalau ternyata sudah disuntik. Tentunya luar biasa dan hanya orang yang ahli yang bisa lakukan," kata Rusli.

Sementara Kalmasyari, jurnalis Parepare lainnya yang ikut menerima vaksin berharap, metode yang dilakukan oleh vaksinator RSUD Andi Makkasau dapat dilakukan oleh semua vaksinator, agar tidak menimbulkan kesan trauma peserta vaksin saat disuntik.

Baca juga:Layanan Covid-19 RSUD Andi Makkasau Parepare Diaudit

"Kami juga senang karena tim vaksinatornya ramah dan suka bercanda sehingga teman-teman yang tadinya tegang saat pendaftaran akhirnya santai dan enjoi saat disuntik vaksin," jelasnya.

Saat proses vaksinasi itu, para jurnalis juga menyempatkan sharing dengan tim vaksinator yang dikoordinir Nurliati. Dengan ramah, Nurliati dan rekan-rekannya menjawab satu persatu pertanyaan jurnalis perihal vaksinasi booster yang dilakukan selang enam bulan setelah vaksin kedua.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2490 seconds (10.177#12.26)