Ribuan kader hadiri pelantikan underbow Nasdem

Sabtu, 29 September 2012 - 15:15 WIB
Ribuan kader hadiri pelantikan underbow Nasdem
Ribuan kader hadiri pelantikan underbow Nasdem
A A A
Sindonews.com - Lembaga sayap Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Surabaya hari ini dilantik. Ribuan kader partai digawangi Surya Paloh ini pun terlihat memenuhi Gedung Gelora Pancasila, Surabaya.

Menurut Wakil Sekertaris DPW Partai NasDem Jatim Ahmad Heri, ribuan kader NasDem itu adalah dari berbagai lembaga sayap. Yakni, Garda Pemuda (GP NasDem), Garda Wanita (Garnita NasDem), Badan Hukum (Bahu NasDem) dan Liga Mahasiswa NasDem (LMN).

"Sekitar 2000 kader dari lembaga sayap NasDem ini akan dilantik oleh Ketua Umum DPP NasDem," kata Heri di Gelora Pancasila, Sabtu (29/9/2012).

Ia juga menyebut, sejumlah nama ketua di lembaga sayap yang akan dilantik hari ini adalah GP NasDem Jatim dengan Ketua Badrut Tamam, Garnita NasDem dengan ketua Yayuk Emilia, Bahu NasDem dengan ketua Irfan Choiri dan LMN dengan ketua Adi Thirmidzi.

Selain pelantikan ini dihadiri oleh Surya Paloh dan Ketua DPP Partai NasDem Rio Capella, sejumlah Ketua DPP lembaga sayap juga turut hadir. Mereka adalah, Martin Manurung (GP NasDem), Irma Chaniago (Garnita), Willy Aditya (LMN) dan Saiful Haq (Bahu NasDem).

Menurut Heri, pelantikan ini adalah untuk menambah kemantapan mesin politik partai NasDem di Jawa Timur. Selain itu, juga sebagai bentuk nyata sebagai pemenang pemilu sebagai target partai NasDem ini.

"Kalau ikut pemilu targetnya adalah menang. Sebab untuk membuat restorasi di indonesia partai NasDem harus menang," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)