2 Pria Tak Sadarkan Diri di Bawah Jembatan Sungai Deli Gemparkan Warga Medan

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:51 WIB
loading...
2 Pria Tak Sadarkan Diri di Bawah Jembatan Sungai Deli Gemparkan Warga Medan
Warga Kota Medan, dihebohkan dengan penemuan dua orang pria yang diduga terjatuh dan tak sadarkan diri di bawah kolong jembatan Sungai Deli. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Warga yang melintas di Jalan Guru Patimpus Kota Medan, Sumatera Utara, digemparkan dengan penemuan dua pria dalam kondisi tidak sadarkan diri, Kamis (3/2/2022). Anggota PMI Kota Medan, langsung datang memberikan pertolongan.



Korban pertama seorang pria berusia sekitar 80 tahun, mengenakan kaos warna ungu dan celana hitam, yang diduga merupakan warga Jalan Sekata Kota Medan. Diduga dia sudah dua hari berada di bawah kolong jembatan dalam kondisi pingsan.



Sementara korban kedua merupakan pengemudi ojek online, yang ikut terjatuh saat mencoba mengambil gambar pria lansia di bawah kolong jembatan Sungai Deli tersebut. Pengemudi ojek online ini diketahui bernama Roy. "Niatnya memvideokan, siapa tahu ada yang kenal kakek yang terjatuh tersebut," tuturnya.



Sementara itu saksi mata kejadian, Khairil mengatakan, saat ditemukan kondisi keduanya dalam keadaan pingsan. "Tadi saat pertama ditemukan, kedua korban dalam kondisi pingsan di bawah kolong jembatan, lalu kami evakuasi bersama-sama," ungkapnya.



PMI Kota Medan langsung mengerahkan ambulans, dan mengevakuasi kedua korban, untuk dilarikan ke rumah sakit. Saat ini korban telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)