5 Fakta Suami Selingkuh, Rumah Dibuldoser Istri, Nomor 4 Menyakitkan

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:10 WIB
loading...
5 Fakta Suami Selingkuh, Rumah Dibuldoser Istri, Nomor 4 Menyakitkan
Suami ketahuan selingkuh, seorang istri di Desa Kedungbanten, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, buldoser rumahnya sendiri. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Rumah tangga kerap kali berantakan ketika seorang suami mengkhianati istri dengan menghadirkan wanita idaman lain (WIL). Hal ini pula yang dialami pasangan Sudarmi dan Purwanto.

Bahkan, gara-gara WIL, bukan hanya hubungan suami istri yang hancur, rumah yang dibangun bersama pun ikut hancur karena dibuldoser istri yang marah.

"Saya tidak rela rumah yang dibangun dengan susah payah itu, ditempati oleh mantan suami saya dengan wanita lain." tegas Sudarmi.

Berikut fakta-fakta rumah yang dibuldoser istri karena tidak terima harta hasi keringatnya dijadikan tempat selingkuhan suami.



1. Sudarmi menikah dengan Purwanto hingga dikaruniai dua orang anak. Keduanya bekerja di Jakarta, menekuni usaha telur asin hingga sukses.

2. Uang hasil kerja keras keduanya digunakan untuk membangun rumah seharga Rp300 juta di Ponorogo di sebelah rumah orang tua Purwanto.

3. Ternyata dua tahun terakhir, sang suami kedapatan selingkuh dengan WIL. Keduanya berselingkuh di rumah yang dibangun bersama dengan sang istri. Pengkhianatan itu pun dilakukan suami berulang kali.

4. Sang suami pun berniat untuk menikahi WIL-nya. Istri Sudarmi pun tak terima, dan menolak dimadu, hingga keduanya pisah dan bercerai sebulan silam.

5. Tidak terima dengan kenyataan tersebut, Sudarmi menghancurkan rumahnya sendiri menggunakan alat berat, Rabu (2/2/2022) sore. Selama proses pembongkaran rumah tersebut, Purwanto tidak nampak di lokasi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4198 seconds (0.1#10.140)