Pemkab Tulang Bawang Akan Bangun Rumah Sakit tanpa Kelas

Kamis, 03 Februari 2022 - 12:43 WIB
loading...
Pemkab Tulang Bawang Akan Bangun Rumah Sakit tanpa Kelas
Bupati Tulangbawang Winarti dan Rektor UGM Prof. Panut Mulyono di Balirung Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Rabu (2/2/2022).
A A A
YOGYAKARTA - Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang berencana mendirikan Rumah Sakit (RS) tanpa kelas.

Guna mewujudkan rencana tersebut Pemkab Tulang Bawang telah menandatangani kerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM). Penandatanganan dilakukan Bupati Tulangbawang Winarti, bersama Rektor UGM Prof. Panut Mulyono di Balirung Universitas Gadjah Mada, di Yogyakarta, Rabu (2/2/2022).

Selain penandatanganan kerja sama pendirian RS tanpa kelas, Pemkab Tulangbawang dan UGM juga melakukan kerja sama lain di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta aspek-aspek lain yang dibutuhkan kedua belah pihak.

Untuk kerja sama pembangunan Rumah Sakit tanpa kelas ini, UGM akan melaksanakan studi kelayakan. Bupati Winarti meminta dukungan dan doa segenap masyarakat agar semua rencana ini dapat berjalan dengan baik demi masyarakat Tulangbawang. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)