4 Pamen Kodam II/Swj Tempuh Pendidikan Sesko TNI

Jum'at, 12 Juni 2020 - 14:37 WIB
loading...
4 Pamen Kodam II/Swj Tempuh Pendidikan Sesko TNI
4 Pamen Kodam II/Swj Tempuh Pendidikan Sesko TNI. Foto/Pendam II Swj
A A A
PALEMBANG - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan, memimpin langsung acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan dan Pengantar Tugas 4 Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Swj di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj, Kamis (11/6/2020).

Penyerahan jabatan keempat Pamen Kodam II/Swj tersebut antara lain; Asrendam II/Swj Kolonel Arh Harvin Kidingallo, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Sapta Feryansyah, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Maychel Asmi, dan Kajasdam II/Swj Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru.

Penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan karena mereka berempat akan melanjutkan kariernya di lingkungan TNI AD untuk mengikuti Pendidikan Sesko TNI, di Bandung.

Pangdam II/Swj dalam sambutannya mengatakan, alih tugas ataupun penyerahan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok Kodam II/Swj.

“Selaku Pangdam II/Swj dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat yang hari ini (kemarin) menyerahkan jabatan, atas pengabdiannya yang begitu besar selama bertugas guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj,” kata Pangdam. (Baca juga: Kebijakan Dimulainya KBM di Sekolah Wewenang Setiap Kepala Daerah)

Turut hadir dalam acara tradisi antara lain; Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj beserta Staf, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan / Kabalakdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU Kodam II/Swj, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)