Mama-Mama Papua Dapat Masker dari KAHMI Asmat

Senin, 13 April 2020 - 17:53 WIB
loading...
Mama-Mama Papua Dapat Masker dari KAHMI Asmat
Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD KAHMI) Kabupaten Asmat Provinsi Papua bagikan masker kepada mama-mama Papua di Asmat
A A A
ASMAT - Mencegah pandemi Covid-19, Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD KAHMI) Kabupaten Asmat Provinsi Papua bagikan ratusan cairan antiseptik corona kepada mama-mama Papua di Asmat

Pembagian berlangsung di diseluruh wilaya pasar tradisional mama-mama Distrik Agats Kabupaten Asmat Provinsi Papua, Rabu (8/4/2020). Selain membagikan Han Sanitizer,PMD KAHMI Asmat juga lakukan sosialisasi pencegahan virus corona melalui pembagian pamflet-pamflet kepada mama-mama setempat.

"Dua agenda pencegahan virus Covid-19 di Asmat yang kami laksankan yaitu membagikan hand sanitizer dan sosialisasi pencegahan wabah corona melalui pamflet-pamflet," kata Ketua PMD KAHMI Asmat Jalam Zein Matdoan.

Menurut Zein, kegiatan yang dilaksankan walaupun hanya terlihat biasa saja akan tetapi bertujuan mengingatkan mama-mama Papua untuk selalu mencegah pendemi virus Covid-19. Ia mengimbau, gerakan-gerakan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Asmat perlu dilaksanakan oleh semua pihak. "Baik itu Ormas di Asmat dan segenap tokoh masyarakat setempat," tegasnya.

Selain itu Jamal mengatakan akan lakukan sosialisasi lanjutan yakni membagikan masker dan sosialisasi cegah corona melalui pamflet-pamflet. Termasuk kegiatan sosial kepada warga setempat demi mendukung Tim Medis dan Tim Lapangan gugus percepatan penanganan virus Covid-19 Kabupaten Asmat. "Tim gugus Asmat tidak bisa berjalan sendiri. Perlu ada dukungan dari semua pihak demi kelancaran penanganan Covid-19 di Asmat," ujarnya.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)