ABG 13 tahun digilir di lapangan bola

Rabu, 05 September 2012 - 23:44 WIB
ABG 13 tahun digilir di lapangan bola
ABG 13 tahun digilir di lapangan bola
A A A
Sindonews.com – Riska, bukan nama sebenarnya, ABG berumur 13 tahun ‘digilir’ oleh delapan orang pemuda di sebuah lapangan bola di kawasan Jalan Supratman, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Sabtu 1 September 2012 sekira pukul 23.00 WIB.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko menuturkan, awal kejadian bermula saat korban baru pulang bersama temannya dari konser musik di Lapangan Gasibu.

“Saat pulang korban dihadang oleh pelaku. Korban sempat dipukul dan dicekoki miras hingga hilang kesadaran,” jelasnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (5/9/2012).

Awalnya keluarga tidak mengetahui jika anaknya menjadi korban perkosaan. Namun, kecurigaan muncul setelah kelakuan korban berubah.

Saat dipaksa mengaku, akhirnya korban cerita jika telah ‘digilir’ oleh para pelaku yang kesemuanya berumur dibawah 17 tahun. “Pihak keluarga lalu melapor pada kita. Dan akhirnya kita amankan delapan orang dirumahnya masing-masing,” katanya.

Dari delapan orang yang diamankan, polisi telah menetapkan lima orang tersangka. “Yang umur 17 tahun dua orang, 16 tahun dua orang, dan satu lagi umur 14 tahun,” terangnya.

Kini, korban tengah menjalani visum untuk melengkapi berkas penyelidikan.

Sementara delapan orang yang diamankan masih diperiksa secara intensif di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung. Kelima tersangka terncam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0534 seconds (0.1#10.140)