Ini Identitas 2 Prajurit TNI yang Gugur Akibat Serangan Brutal KKB di Kabupaten Puncak

Kamis, 27 Januari 2022 - 07:38 WIB
loading...
Ini Identitas 2 Prajurit TNI yang Gugur Akibat Serangan Brutal KKB di Kabupaten Puncak
Dua prajurit TNI, Serda Rizal, dan Pratu Baraza gugur usai terlibat baku tembak dengan KKB di Bukit Tepuk, Kampung Jenggenok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua. Foto/iNews TV/Cornelia Mudumi
A A A
PUNCAK - Aksi penembakan brutal kembali dilancarkan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Akibat serangan brutal tersebut, dua prajurit TNI dari Yonif Raider 208/SBH, yakni Serda Rizal, dan Pratu Baraza.



Serangan brutal KKB ini dilancarkan di Bukit Tepuk, Kampung Jenggenok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (27/1/2022) pagi. Jenazah kedua prajurit TNI yang gugur, telah dievakuasi ke Puskesmas Ilaga.



Kedua prajurit yang gugur, merupakan anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Mobile Yonif Raider 408/SBH. Aksi serangan brutal KKB ini, dibenarkan oleh Kapendam XVII Cenderawasih, Kolonel Inf. Agsha Erlangga.



"Memang benar ada dua prajurit TNI dari Yonif Raider 408 yang gugur terkena tembakan KKB, dan saat ini kedua prajurit TNI tersebut telah dievakuasi di Puskesmas Ilaga," ujar Agsha Erlangga saat dihubungi melalui telepon selulernya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)