Pratu Baraza yang Ditembak KKB di Atas Kemaluan Sempat Dibawa ke Puskesmas Namun Tak Tertolong

Kamis, 27 Januari 2022 - 07:23 WIB
loading...
Pratu Baraza yang Ditembak KKB di Atas Kemaluan Sempat Dibawa ke Puskesmas Namun Tak Tertolong
KKB menyerang Pos TNI di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua. Akibatnya dua prajurit Yonif R 408/SBH gugur terkena tembakan. Foto salah satu korban/Pendam Cenderawasih
A A A
KABUPATEN PUNCAK - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua menyerang Pos TNI di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak , Papua. Akibat serangan Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) tersebut dua orang prajurit TNI Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH gugur terkena tembakan.



Serda Rizal meninggal ditempat dan Pratu Baraza terkena tembakan di bagian atas kemaluan sempat bawa Puskesmas Ilaga Kabupaten Puncak dan ditangani namun tidak tertolong sehingga meninggal dunia.

Kapendam XVII/Cenderawasih Kol Inf Aqsha Erlangga mengungkapkan, bahwa Gerombolan Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) menyerang aparat TNI di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome Kabupaten Puncak, terjadi penembakan hingga berlanjut terjadi kontak tembak.

"Sampai saat ini Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH melaksanakan siaga di Pos Gome dan sedang melaksanakan evakuasi terhadap korban tersebut," tambah Kapendam XVII/Cenderawasih.

Kondisi terakhir di lokasi tersebut, kata Kapendam, saat ini masih terjadi kontak tembak dan tidak ada korban dari masyarakat di sekitar lokasi. "Kami mohon doanya, semoga aparat TNI yang sedang bertugas diberikan keselamatan untuk melaksanakan tugas melindungi masyarakat dan pengabdian kepada NKRI," tandas Kapendam XVII/Cenderawasih.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)