Semen Tonasa Aksi Bersih-bersih di Desa Biring Ere

Rabu, 26 Januari 2022 - 19:53 WIB
loading...
Semen Tonasa Aksi Bersih-bersih di Desa Biring Ere
Kegiatan bersih-bersih di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep yang diinisiasi PT Semen Tonasa, Selasa 25 Januari 2022 kemarin. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa menggelar kegiatan bersih-berih di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa 25 Januari 2022 kemarin. Kegiatan ini berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 relawan ini dilakukan di dua area utama. Pertama, yaitu saluran air sekitar masjid Biring Ere yang tersumbat. Kedua, di Sungai Biring Ere, dengan membersihkan sampah serta berbagai ranting dan kayu yang berserakan di bantara sungai.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Ini juga merupakan bentuk kolaborasi yang merupakan amanat core values AKHLAK, dalam upaya meningkatkan kerekatan dan silaturahmi antara perusahaan dan warga sekitar perusahaan," terang Said.

Selain itu, kata Said, lewat kegiatan ini, masyarakat diharapkan termotivasi untuk turut serta berperan aktif peduli dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Apa yang dilakukan PT Semen Tonasa sangat kami apresiasi. Ini juga sejalan dengan visi misi kami di awal, untuk selalu menjaga kebersihan sekitar, karena kebersihan merupakan yang pertama dilihat dan dinilai," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)