Denpasar Geger! Kakek 73 Tahun Baru Sembuh dari COVID 19 Ditemukan Meninggal Tersungkur di Kamar Kos

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:25 WIB
loading...
Denpasar Geger! Kakek 73 Tahun Baru Sembuh dari COVID 19 Ditemukan Meninggal Tersungkur di Kamar Kos
Warga Jalan Antasura Denpasar, Bali, dihebohkan dengan tewasnya seorang pria uzur, Boy Utoyo (73). Padahal korban baru beberapa hari sembuh dari COVID-19. Foto ilustrasi
A A A
DENPASAR - Warga Jalan Antasura Denpasar, Bali, dihebohkan dengan tewasnya seorang pria uzur, Boy Utoyo (73). Padahal korban baru beberapa hari sembuh dari COVID-19.

"Korban tiba-tiba lemas lalu jatuh tersungkur di kamar kosnya," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (26/2/2022).

Dia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangga kosnya sudah dalam posisi tersungkur di lantai kamar. Saksi kemudian menelpon BPBD Kota Denpasar.

Petugas yang tiba di lokasi kemudian memeriksa tubuh korban. Hasilnya, kakek asal Surabaya itu dinyatakan sudah tidak bernafas.



Dari cerita istri korban, diketahui Boy sebelumnya pernah dirawat karena terpapar COVID-19. Korban dinyatakan sembuh pada 15 Januari lalu.

Dari hasil pemeriksaan luar, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Rencananya jenasah korban akan dibawa pulang keluarganya ke Surabaya," ujar Sukadi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)