Ledakan Dahsyat Bom Ikan di Sibolga Lukai 7 Orang, Ini Identitas Korban

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:54 WIB
loading...
Ledakan Dahsyat Bom Ikan di Sibolga Lukai 7 Orang, Ini Identitas Korban
Lokasi ledakan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, yang melukai tujuh orang. Foto/Ist.
A A A
SIBOLGA - Ledakan dahsyat bom ikan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Senin (24/1/2022) pagi, melukai tujuh orang. Ledakan itu juga membuat gempar warga sekitar.



Kepala Seksi Humas Polres Sibolga, AKP R. Sormin mengatakan, ketujuh korban ledakan dahsyat bom ikan tersebut, pada umumnya mengalami luka akibat terpental dan terkena serpihan material saat ledakan dahsyat terjadi.



Ketujuh korban ledakan sempat dilarikan ke Puskesmas Sambar, dan RSUD FL Tobing, untuk mendapatkan perawatan. Namun setelah dirawat, sebahagian diperbolehkan pulang dan melakukan perobatan jalan. "Tersisa dua korban yang masih dirawat di RSUD FL Tobing," ungkap Sormin, Selasa (25/1/2022).



Adapun identitas ketujuh korban ledakan bom ikan adalah:

1. Thanty Pramita Pasaribu (37), Kasir Tangkahan Beringin, warga Jalan SM Raja, Kota Sibolga (mengalami luka gores pada lengan tangan kanan dan telapak kaki);

2. Suaiba Matondang (28) Tukang Timbang Tangkahan Beringin, warga Jalan Sibolga Barus, Kota Sibolga (mengalami luka memar pada bagian tangan kanan);

3. Waisaraini Aulia (18), warga sekitar tangkahan (mengalami trauma);
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)