Bentrok dan Pembakaran Diskotek Double O Sorong Dipicu Pertengkaran 2 Hari Sebelumnya

Selasa, 25 Januari 2022 - 07:43 WIB
loading...
Bentrok dan Pembakaran Diskotek Double O Sorong Dipicu Pertengkaran 2 Hari Sebelumnya
Bentrok dan pembakaran Diskotek Double O dipicu balas dendam terkait pertengkaran dua hari sebelumnya.Foto/dok
A A A
SORONG - Bentrok dua kelompok massa perantauan di Kota Sorong, Papua Barat, berhasil dikendalikan aparat. Kapolresta Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengungkapkan, bentrok dua kelompok masyarakat perantauan ini berawal dari pertengkaran yang terjadi Sabtu (22/1/2022) malam lalu. "Aksi tersebut berlanjut hingga Senin malam," terangnya.

Baca juga: Kronologis Bentrok 2 Kelompok Massa dan Pembakaran di Sorong Papua Barat

Menurutnya, massa yang tidak terima rekannya trwas dibacok langsung menyerang para pelaku yang diduga adalah petugas keamanan tempat hiburan malam tersebut. Terjadilah penyerangan dan pembakaran tempat hiburan malam itu.

Sementara itu, 11 orang ditemukan tewas dalam tempat hiburan malam (THM) Double O, kompleks Jupiter, Kilometer 10. Ke-11 orang tersebut ditemukan dalam satu ruangan.

Diduga mereka adalah karyawan Double O yang dibakar massa yang sedang bentrok, Senin (24/1/2022) malam. Sejumlah orang lain dilaporkan masih hilang dan belum diketahui nasibnya.

Baca juga: BREAKING NEWS! 11 Korban Bentrok Sorong Ditemukan Numpuk di Ruangan Diskotek Double O

Menurut Meidi, salah seorang karyawan Double O, hingga saat ini masih ada 15 orang karyawan Double O yang belum ditemukan. "Kami dan rekan-rekan berharap mereka ditemukan dalam keadaan selamat," terangnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3221 seconds (0.1#10.140)