alexametrics

Panther hantam empat bocah, dua tewas

loading...
Panther hantam empat bocah, dua tewas
Panther maut (foto: Mukhtar Bagus/Sindo TV)
A+ A-
Sindonews.com - Dua bocah tewas dan dua lainnya kritis saat sebuah mobil Isuzu Panther menabrak keempatnya di Jombang, Jawa Timur (Jatim). Diduga, sopir Panther mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

Keempat bocah tersebut bermaksud ingin jalan-jalan pagi di Jalan Raya Jombang-Kediri, Jatim. Namun, nahas, mobil Panther berkecepatan tinggi menabrak keempatnya. Oni (12) dan Rendi (12) warga Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jatim langsung seketika tewas saat ditabrak di depan rumahnya. Orang tua kedua bocah malang ini terus menangis meratapi tewasnya putra mereka saat jalan-jalan pagi di depan rumahnya

Sementara Sandi (12) dan Ridwan (12) dua korban lainnya yang juga Warga Desa Pulorejo menderita luka parah dan kritis. Keduanya menjalani perawatan intensif di ugd rumah sakit mojowarno-jombang.



Saksi mata di lokasi kejadian, Supardi mengatakan kecelakaan maut itu bermula saat keempat korban bermaksud jalan-jalan pagi di depan rumah mereka yang merupakan Jalan Raya Jombang-Kediri. Tiba-tiba, dari arah Jombang ada sebuah mobil Panther yang dikemudikan Heru Basuki (44) warga Tulungrejo Kecamatan Pare, Kediri sedang dalam perjalanan pulang usai mengikuti istighosah semalam suntuk di Jombang.

"Sopirnya kayaknya mengantuk. Panter ini langsung oleng ke kiri dan menabrak empat bocah yang sedang jalan-jalan pagi," ujar Supandi menjelaskan kepada wartawan, Kamis (16/8/2012).

Seketika, keempat bocah tersebut terlempar hingga sejauh 10 meter dan dua di antaranya langsung tewas. Heru Basuki langsung diamankan oleh petugas bersama mobilnya yang ringsek di Mapolsek Ngoro. Kasus kecelakaan maut tersebut kini masih di tangani unit Laka Lantas Polres Jombang.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak