Remaja Manado Ancam Tikam Warga Pakai Badik gara-gara Ditegur Kendarai Motor Kecepatan Tinggi

Minggu, 23 Januari 2022 - 14:02 WIB
loading...
Remaja Manado Ancam Tikam Warga Pakai Badik gara-gara Ditegur Kendarai Motor Kecepatan Tinggi
Remaja Manado ditebloskan penjara gara-gara mengancam menikam warga pakai badik.Foto/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Tak terima ditegur saat membawa motor dengan kecepatan tinggi, RU (17) mengeluarkan pisau badik yang diselip di pinggangnya dan mengancam Indra Martono Misman (30) yang menegurnya. Peristiwa itu terjadi di Lingkungan VIII Buha, Kecamatan Mapanget, pada Sabtu (22/01/2022), sekitar pukul 23.30 WITA.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan pelaku saat itu dalam keadaan mabuk miras, mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Kemudian ditegur oleh korban, karena membahayakan keselamatan orang lain.

Baca juga: Viral, Pria Pakai Baju Pocong Mencuri Kotak Amal Masjid di Demak

"Pelaku tak terima dengan teguran tersebut, kemudian mencabut sebilah pisau badik dari pinggangnya dan mengarahkan ke korban sambil melontarkan kalimat ancaman," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (23/1/2022).

Korban yang merasa terancam segera meninggalkan lokasi kejadian, kemudian melapor ke SPKT Polresta Manado. Sedangkan pelaku melarikan diri. Tim Opsnal Polresta Manado yang mendapat informasi kejadian, segera melakukan pengejaran dan menangkap pelaku tanpa perlawanan.



“Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tutup Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)