Syahwat Jahanam Kakek Enton Cabuli dan Colok Kemaluan Balita 4 Tahun hingga Luka

Jum'at, 21 Januari 2022 - 02:11 WIB
loading...
Syahwat Jahanam Kakek Enton Cabuli dan Colok Kemaluan Balita 4 Tahun hingga Luka
Kakek Enton (77) saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Tasikmalaya Kota usai mencabuli balita 4 tahun yang merupakan tetangganya. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Syahwat jahanan seorang kakek 77 tahun di Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, tak terbendung hingga tega mencabuli seorang balita berumur 4 tahun.

Bejatnya lagi, kakek rentah itu mencabuli sang balita yang merupakan anak kembar itu menggunakan tangan dengan cara mencolok kemaluan korban hingga mengalami luka.


Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang menyebutkan, perbuatan bejat pelaku diketahui oleh orang tua korban, karena korban mengeluh sakit pada bagian kemaluannya.



“Dan saat diperiksa ke bidan ternyata ada luka hingga akhirnya korban dibawa ke dokter untuk divisum,” ungkapnya.

Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpa anaknya pada Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang kemudian langsung mengamankan pelaku yang sudah dikepung warga yang marah atas perbuatan bejat pelaku.



Kakek Enton (77) warga Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, diketahui seorang buruh tani yang juga tetangga korban.

Di hadapan polisi, Kakek Enton mengaku, saat itu dia sedang berkunjung ke rumah korban dan melihat korban tidur tidak pakai celana, sehingga dirinya yang sedang nafsu langung mencabuli korban dan mencolok alat klamin korban dengan tanganya.

“Saat itu sedang nafsu, karena istri saya sedang sakit struk di rumah,” aku Kakek Enton.



Kini pelaku masih menjalani pe.eriksaan dan kasus pencabulan ini masih dalam penyidikan Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Kini, kakek rentah yang memiliki 5 orang anak ini terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Tasikmalaya Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya dan proses hukum selanjutnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)