Viral! Video Pelajar Mesum di Alun-alun Pacitan Bikin Geger

Jum'at, 21 Januari 2022 - 01:10 WIB
loading...
Viral! Video Pelajar Mesum di Alun-alun Pacitan Bikin Geger
Tampak pasangan muda-mudi sedang asyik berbuat mesum di Alunalun Pacitan, Jawa Timur. Videonya pun viral di media sosial. Foto: Video Viral
A A A
PACITAN - Sebuah video berisi rekaman sepasang sejoli berbuat mesum di taman alun-alun, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, bikin geger dan langsung viral di media sosial.

Tampak dalam video tersebut, pelaku perempuan masih mengenakan seragam sekolah.

Viral! Video Pelajar Mesum di Alun-alun Pacitan Bikin Geger



Rekaman video amatir berdurasi 2 menit 50 detik itu, dua muda-mudi melakukan tindakan tak senonoh tanpa memperdulikan keramaian di sekitar.



Belum diketahui siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut, begitu juga siapa dua pelaku yang berbuat asusila tersebut.

Namun dipastikan, perbuatan mesum itu dilakukan di salah satu bangku di Alun-alun Pacitan, sisi timur.



Satpol PP juga sudah mengetahui video tersebut dan sudah memastikan kebenaran lokasinya. “Lokasinya benar di Alun-alun Pacitan,” ujar Kepala Bidang Tibumtranmas Satpol Pp Kabupaten Pacitan, Samsul Hadi.

Atas kejadian ini, Satpol PP mengaku kecolongan karena perbuatan dilakukan di siang hari, saat petugas tidak melakukan patroli rutin.

“Patroli rutin dilakukan malam hari, namun Satpol PP akan melakukan pencarian pelaku dan berkoordinasi dengan Polres Pacitan,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)