Remaja di Pangkalpinang Diduga Lakukan Pelecehan terhadap 3 Ibu Rumah Tangga

Rabu, 19 Januari 2022 - 02:11 WIB
loading...
Remaja di Pangkalpinang Diduga Lakukan Pelecehan terhadap 3 Ibu Rumah Tangga
Salah satu korban pelecehan oleh remaja di Pangkalpinang saat melapor ke polisi. MPI/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Anak Baru Gede (ABG) yang masih berusia 15 tahun di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, diduga melakukan tindakan asusila , terhadap tiga orang ibu rumah tangga (IRT). Polisi kini tengah mendalami kasus tersebut.

Korban berinisial F mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya hendak membeli kue martabak, tidak jauh dari kediamannya di wilayah Tua Tunu, Pangkalpinang.

Ketika dirinya pulang, ia mengaku tiba-tiba didekap oleh seseorang dari arah belakang. Kemudian dengan reflek, F pun berupaya melepaskan dekapan pelaku.

"Karena saya melawanan, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sebuah sepeda motor," kata F, Selasa (18/1/2022).

Namun, kata dia, dirinya tahu persis ciri-ciri pelaku dan langsung mendatangi rumah terduga pelaku ditemani suami.

"Kami menemukan pakain yang digunakan pelaku saat melakukan aksi asusila. Dia sempat mengancam dengan pisau karena tidak terima pakaian yang digunakannya diambil," ujarnya. Baca: Korsleting Listrik, Gudang Perabotan di Sukabumi Ludes Terbakar.



Ternyata aksi asusila yang dilakukan pelaku tidak hanya menimpa F, bahkan ada dua IRT lainnya juga turut menjadi korban.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi mengatakan, para korban sudah membuat laporan ke Mapolres Pangkalpinang, terkait insiden yang terjadi tersebut.Juga: Viral Perempuan ASN Diduga Mabuk dan Berjoget, Penyebar Videonya Dilaporkan Polisi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, terduga pelaku terindikasi dalam keadaan gangguan jiwa. Hanya saja pihaknya akan melakukan proses konsultasi ke dokter spesialis.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan melakukan rangkaian penyelidikan terhadap terduga pelaku," pungkasnya.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3085 seconds (10.55#12.26)