Buru 2 Tahanan Kabur, Polres Cimahi Sebar Tim Gabungan ke Berbagai Lokasi

Selasa, 18 Januari 2022 - 00:10 WIB
loading...
Buru 2 Tahanan Kabur, Polres Cimahi Sebar Tim Gabungan ke Berbagai Lokasi
Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan. Foto/Dok.MPI
A A A
CIMAHI - Dua tahanan Polsek Cikalongwetan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang kabur pada Rabu (12/1/2022) dini hari hingga kini masih terus diburu. Tim gabungan Satreskrim Polres Cimahi dan Polsek Cikalongwetan melakukan pencarian ke sejumlah tempat yang diduga menjadi lokasi pelarian dan persembunyian para pelaku.

"Sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran kepada mereka," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Imron menyebutkan, untuk menangkap kembali dua tahanan tersebut, pihaknya telah menerjunkan sampai 10 tim untuk pengejaran. Itu dilakukan ke berbagai titik yang dicurigai jadi tempat pelarian dua tahanan tersebut dan berdasarkan keterangan.



Dirinya menargetkan dua tahanan yang kabur tersebut bisa secepatnya kembali ditangkap untuk menjalani proses hukum. Sementara dua tahanan lainnya yang bareng melarikan diri saat ini sudah berhasil ditangkap kembali.

"Secepatnya kami upayakan agar segera ditangkap lagi supaya tidak meresahkan. Pencariannya ke mana saja tidak bisa kami sampaikan karena itu teknis," imbuhnya.

Seperti diketahui empat tahanan di Polsek Cikalongwetan melarikan diri Rabu (12/1/2022) dini hari. Mereka diduga kabur melalui atap kemudian melarikan diri ke permukiman warga Kampung Warung Domba, Desa Mandalamukti, Kecamatan Cikalongwetan yang berada tepat di belakang polsek.

Mereka adalah tahanan dari berbagai tindak kejahatan yang sebelumnya diamankan oleh jajaran petugas Polsek Cikalongwetan. Sementara dua tahanan yang berhasil ditangkap telah dititipkan ke tahanan di Mapolres Cimahi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)