Kapolda Bertemu Kabinda Jawa Timur, Bahas Banyak Hal

Senin, 17 Januari 2022 - 20:46 WIB
loading...
Kapolda Bertemu Kabinda Jawa Timur, Bahas Banyak Hal
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta bersilaturahmi dengan Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim, Marsma TNI Rudy Iskandar. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta melakukan silaturahmi di kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Senin (17/1/2022). Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara kepolisian daerah Jawa Timur dengan BIN Jatim dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Jatim.

Kedatangan Kapolda Jatim di kantor BIN Jatim ini disambut hangat oleh Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim, Marsma TNI Rudy Iskandar.

Baca juga: Kapolda Jatim Raih Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden

Selanjutnya Kapolda dan Kabinda Jatim melakukan diskusi santai dengan membahas terkait ideologi politik ekonomi sosial budaya pertahanan dan keamanan (ipoleksosbudhankam) di Jawa Timur sehingga kedepan kamtibmas dan kondusifitas dapat terus terjaga.

Kapolda Jatim Irjen, Pol Nico Afinta yang didampingi pejabat utama Polda Jatim, juga mengucapkan terima masih kepada Kabinda Jatim beserta seluruh personil Binda Jatim atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Jatim.

"Terimakasih, khususnya kepada Bapak Kabinda Jatim dan seluruh personil Binda Jatim, yang telah atas kerjasama selama ini dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Jatim," ucapnya.



Kabinda Jatim juga menyampaikan ucapan terima kasih balik kepada Kapolda, atas kunjungannya di Kantor BIN Jatim. Selain itu, Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar juga mengatakan, kesiapan Binda Jatim untuk membantu Polda Jatim dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Baca juga: BIN Jatim Bangun Posko Bantuan Bencana dan Salurkan Sembako

"Binda Jatim siap bekerja sama dengan Polda Jatim, dalam menjaga situasi keamanan Jawa Timur tetap kondusif," ucap Kabinda Jatim.



Silaturahmi ini semakin hangat terasa, pasalnya, Kapolda Jatim dengan Kabinda Jatim sembari berdiskusi santai, juga menikmati secangkir kopi hitam dari biji kopi Banyuwangi dan makanan ringan.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4452 seconds (11.210#12.26)