Geng Motor Penyerang Warga di Warung Sate Jambi Ditangkap, 5 Pelaku di Bawah Umur

Senin, 17 Januari 2022 - 08:53 WIB
loading...
Geng Motor Penyerang Warga di Warung Sate Jambi Ditangkap, 5 Pelaku di Bawah Umur
Tim Tekab Satreskrim Polresta Jambi berhasil menangkap pelaku pembacokan Nugie (21) di warung Sate Surya di kawasan Simpang Mayang, Kota Jambi. (Ist)
A A A
JAMBI - Tim Tekab Satreskrim Polresta Jambi berhasil menangkap pelaku pembacokan Nugie (21) di warung Sate Surya di kawasan Simpang Mayang, Kota Jambi. Ironisnya, lima orang pelaku yang diduga sebagai penyerang korban masih berusia di bawah umur.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, pelaku diamankan kurang dari 24 jam.

“Ada lima orang yang kita amankan. Saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polresta Jambi. Kemungkinan masih ada tersangka lainnya,” ungkapnya, Senin (17/1/2022).

Dia menambahkan, kelima pelaku ini adalah, RDA (14) yang menggunakan senjata tajam dan turut melukai korban, IDU (15) membawa motor berboncengan dengan RDA, MAH (17), AFD (17) dan MHR (17).

Sebelumnya, Sabtu (15/1/2022) lalu, korban Nugie berniat tidur di rumah temannya yang berada di Warung Sate Sutra. Sesampainya di warung sate tersebut tiba-tiba datang sekitar lima orang yang mengendarai sepeda motor.

Tidak hanya itu, pelaku juga membawa senjata tajam. Dari informasi yang didapat, mereka mencari keberadaan para pemuda yang sudah dibuntutinya sebelumnya.



Dari empat orang yang berada di warung sate tersebut, tiga pemuda berhasil menyelamatkan diri. Mereka kabur ke belakang warung sate dan melompat pagar.

Nahas, seorang rekannya yang bersembunyi di dalam warung menjadi korban senjata tajam milik pelaku. Korban disabet menggunakan celurit hingga mengalami luka di bagian wajah.


Setelah melukai korban, berandalan tersebut langsung kabur melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kiri, patah pada jari manis tangan kiri, luka gores pada punggung sebelah kanan dan kiri. Baca: Brutal! Berandalan Bermotor Serang Pemuda di Warung Sate dan Bacok Wajah Warga.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotabaru Polresta Jambi.

Selanjutnya, usai memperoleh Informasi tersebut Unit Tekab Satreskrim Polresta Jambi melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan TKP.

Petugas pun langsung mencari bukti petunjuk dan keterangan saksi serta rekaman CCTV di sekitar TKP. Baca Juga: Viral, Sekelompok Remaja Baku Hantam dan Saling Lempar Botol Miras di Tempat Kuliner.

Beruntung, dari hasil penyelidikan petugas memperoleh informasi tentang identitas pelaku. Akhirnya, tidak kurang dari 24 jam para pelaku berhasil ditangkap. Guna penyelidikan lebih lanjut, para pelaku ditahan di sel tahanan Polsek Kotabaru.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2632 seconds (10.101#12.26)