Jenazah Arief Budiman, Kakak Soe Hok Gie, Dimakamkan di Salatiga

Kamis, 23 April 2020 - 14:36 WIB
loading...
Jenazah Arief Budiman, Kakak Soe Hok Gie, Dimakamkan di Salatiga
Jenazah budayawan Arief Budiman akan dimakamkan di tempat Pemakaman Bancaan, Sidorejo, Salatiga pada Kamis (23/4/2020). FOTO/WIKIPEDIA
A A A
SALATIGA - Jenazah budayawan Arief Budiman akan dimakamkan di tempat Pemakaman Bancaan, Sidorejo, Salatiga pada Kamis (23/4/2020). Mengingat kondisi pembatasan sosial saat ini, pihak keluarga memohon kepada semua pihak untuk mendoakan almarhum dari rumah masing-masing.

"Jenazah akan diberangkatkan dari RS Ken Saras langsung menuju pemakaman Bancaan. Mohon saudara, para sahabat dan kenalan memaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau," kata isteri Arief Budiman, S Leila Chairani dalam berita duka yang diterima SINDOnews, Kamis (23/4/2020).

Dalam berita duka tersebut, pihak keluarga juga mohon kepada masyarakat, para sahabat dan kenalan memaafkan semua kesalahan-kesalahan Arief Budiman. ( )

"Semoga almarhum husnul khatimah dan Allah Yang Maha Penyayang mengampuni semua dosa-dosanya dan menerima amal ibadahnya, aamiinn yaa robbal alamiin. Tidak lupa atas nama keluarga, kami menyampaikan terimakasih atas segala doa, perhatian, dan cinta kasih dari saudara dan sahabat/teman untuk Pak Arief selama ini. Semoga Allah yang Maha Kuasa membalas dengan kebaikan. Aamiin Ya Rabbal Alamiin," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit menyatakan, semasa hidup Arief Budiman dikenal sebagai aktivis mahasiswa angkatan 1966. Arief Budiman juga sempat mengajar sebagai Guru Besar di Universitas Melbourne, Australia. "Beliau juga banyak terlibat dalam bidang budaya di Indonesia," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)