Pascajatuh, kondisi Rara kian membaik

Selasa, 03 Juli 2012 - 11:33 WIB
Pascajatuh, kondisi Rara kian membaik
Pascajatuh, kondisi Rara kian membaik
A A A
Sindonews.com - Kondisi salah seorang korban pesawat Cessna yang jatuh di Desa Sukadana, Blok Patapab, Kecamatan Ciawi Gebang, Kuningan, Jawa Barat (Jabar), Rara Faramitha kondisinya kini kian membaik.

Rara merupakan salah seorang siswa penerbang Aeroflyers School Institute. Menurut orangtua korban, Luzi Diamanda, Rara jarang pulang ke rumahnya di Perumahan Griya Cemara Asri, Panam, Pekanbaru.

"Alhamdulillah, kondisi Rara kini sudah membaik. Rara sudah sadar di rumah sakit," ujar Luzi menjelaskan kepada wartawan, Selasa (3/7/2012).

Rara merupakan putri sulung dari lima bersaudara. Menurut Luzi setelah jatuhnya pesawat Cessna yang ditumpangi, beberapa saat terdengar kontak dari nomor telepon selular (ponsel) Rara.

"Kemudian warga sana menelpon pakai nomor Rara dan menjelaskan pesawat Cessna yang ditumpangi jatuh. Saya sangat cemas, namun warga menjelaskan kalau anak saya selamat," ujar Pemimpin Redaksi Harian Berita Terkini yang menyatakan dalam perjalan menemui putri kesayangan.

Rara merupakan salah satu siswa yang ikut dalam latihan terbang bersama satu rekan dan seorang instrukturnya, sebelum jatuh pada Senin sore 2 Juni 2012 di Kuningan. Dalam insiden ini satu orang tewas yakni pilot Kapten Heru Fahrudin.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)